Inilah Serunya Para Blogger Berburu Foto Benda Bersejarah di Amazing Race

Sabtu, 6 Februari 2016 06:14
Inilah Serunya Para Blogger Berburu Foto Benda Bersejarah di Amazing Race
 SURABAYA - Berburu foto bukan hal asing bagi Timothy, Listya, dan Rere. Namun, berburu foto di tempat bersejarah termasuk jarang dilakukan para blogger asal Jakarta ini.
“Target foto saya biasanya adalah kuliner, foto-foto menu baru. Karena itu, saat diberi tahu target kali ini adalah tempat bersejarah, saya langsung menyambut antusias,” kata Timothy.
Selama sehari, Jumat lalu, mereka bersama peserta lainnya diberi kesempatan untuk berburu foto di tiga titik berbeda. Pertama targetnya adalah benda-benda bersejarah di Museum HidupPolrestabes Surabaya, lalu menuju Monumen Kapal Selam (Monkasel), dan berakhir di area Tugu Pahlawan.
Untuk melakukan tugas ini mereka didampingi kru dari DRAPS Productions yang sekaligus memberi kata kunci untuk setiap benda yang harus mereka abadikan dan selanjutnya diposting di social media (sosmed) Pop! Hotel Stasiun Kota. “Di MuseumPolrestabes tadi saya harus mencari pistol. Untung gampang mencarinya,” tutus Timothy.
Sementara Rere dapat tugas mencari kostum polisi. “Tadi gampang kok mencarinya jadi cepat bisa langsung posting di Instagram,” imbuh sosmed freelance ini.
Ketika melakukan kegiatan di titik berikutnya, Monkasel pun, lima tim peserta Amazing Race yang digelar dalam rangka Grand Opening Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya ini pun belum menemukan kesulitan berarti. Petunjuk yang diberikan kru DRAPS Productions bisa mereka jawab dengan cepat.
Suasana tegang terlihat ketika rombongan masuk area Tugu Pahlawan. Tugas peserta kali ini adalah menemukan potongan puzzle yang disebar dan jika dijadikan satu akan membentuk logo Pop! Hotel.

0 Response to "Inilah Serunya Para Blogger Berburu Foto Benda Bersejarah di Amazing Race"

Posting Komentar