Seks: Ini yang dibutuhkan Mr.P agar bisa meroket lagi


Minggu, 7 Februari 2016 00:21
Seks: Ini yang dibutuhkan Mr.P agar bisa meroket lagi
ilustrasi pisang.

Mengalami gangguan ereksi memang cukup menyebalkan. Kali ini, kamu bisa menyalahkan kondisi ini pada apa yang disebut dengan vitamin D. Bagaimana bisa?
Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Italia menunjukkan bahwa kadar rendah vitamin D dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Studi tersebut dilakukan dengan melibatkan sekitar 143 pria dengan berbagai tingkat keparahan disfungsi ereksi yang berbeda-beda.
Mereka menemukan bahwa hampir 50 persen dari pria tersebut memiliki kadar vitamin D yang rendah. Terlebih lagi, pria yang mengalami disfungsi ereksi yang parah memiliki kadar vitamin D 24 persen lebih rendah dibandingkan dengan pria yang mengalami disfungsi ereksi yang ringan.
Melansir dari menshealth, rendahnya kadar vitamin D dalam tubuh dapat memicu produksi radikal bebas yang disebut dengan ion superoksida. Radikal bebas dapat menguras oksida nitrat, yaitu molekul yang membantu pembuluh darah berfungsi dengan baik. Hasilnya, penis kamu akan kesulitan untuk melakukan ereksi.
Jika kamu mengalami disfungsi ereksi, kamu bisa mencoba memeriksakan kadar vitamin D tubuh. Untuk pasien disfungsi ereksi ringan, kamu bisa mencoba suplemen vitamin D dengan kadar 30ng/mL. Tetapi, bagi pria normal, para ahli masih menyelidiki apakah vitamin D dapat menjadi langkah pencegahan bagi disfungsi ereksi.

0 Response to "Seks: Ini yang dibutuhkan Mr.P agar bisa meroket lagi"

Posting Komentar