Waspadai Penyakit Karena PERILAKU dan GAYA HIDUP


Sekitar 1 tahun lalu, saya berobat ke seorang dokter spesialis (internis) di kawasan seputar rumah... beliau dokter tetap di RS Santo Yusup.. seorang katolik..

Ngobrol ke sana kemari sampai tiba pertanyaan saya:

"Kalau penyakit si fulan (seorang artis yang gagah gemulai dan sudah wafat sekarang), itu penyakit apa dan apa sebabnya dok?"

Si dokter menjawab, "Itu penyakit karena PERILAKU atau GAYA HIDUP.."

Wuahhh... kaget juga saya..

Kalau saja yang ngomong begitu orang semodel saya, bejenggot lagi, sepertinya dicerca para fansnya kalau pake alasan "Perilaku & Gaya Hidup".

Untung aja yang ngomong seorang katolik yang terbilang agamis plus seorang dokter internis apalagi dokter tetap di RS Katolik..

Btw, saya setuju dengan ucapan dokter itu.

(by: Deddy Armyadi Al-kinclongi)

0 Response to "Waspadai Penyakit Karena PERILAKU dan GAYA HIDUP"

Posting Komentar