Bupati Bandung Datang Terlambat, Rombongan Delegasi KAA Menunggu Lama

Jumat, 24 April 2015 13:07

Bupati Bandung Datang Terlambat, Rombongan Delegasi KAA Menunggu Lama

Bupati Bandung Dadang Naser. 
 - Rombongan delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) yang mengunjungi Kabupaten Bandung harus menunggu cukup lama. Pasalnga Bupati Bandung, Dadang Naser yang menjadi tuan rumah terlambat datang.
Akhirnya delegasi disambut oleh Sekda Kabupaten Bandung, Sofyan Nataprawira.
Padahal sebelumnya Dadang mengaku akan menyambut langsung delegasi sekitar 600 orang dari berbagai negara. Rombongan delegasi KAA tiba di Gedung Budaya, Soreang, sekitar pukul 09.45. Sementara Bupati datang 15 menit kemudian.
"Tadi jadi disambut sama pak Sekda karena pak Bupatinya belum datang. Saya juga kurang tahu kenapa sampai telat. Padahal yang datang ini kan delegasi dari berbagai negara dan membawa nama Indonesia," ujar saah seorang panitia lokal yang enggan disebutkan namanya, Jumat (24/4).
Rombongan delegasi yang pertama kali datang merupakan delegasi dari India, sebanyak 17 orang. Mereka datang menggunakan sebuah bus kecil di dampingi oleh panitia. Sepuluh menit kemudian, delegasi dari negara lain, seperti mesir, Belanda dan negara-negara lain tiba dipelataran gedung budaya.
Saat pertama kali Datang, Sekda Kabupaten Bandung menyematkan ikat kepala khas Sunda kepada para delegasi. India menjadi delegasi pertama yang mendapatkan kesempatan memakai ikat kepala barangbang semplak.
Sekitar 600 delegasi KAA dari 46 negara yang merupakan seniman dan Budayawan didampingi pejabat setempat berencana mengunjungi destinasi wisata di Kecamatan Rancabali. Mereka dijadwalkan akan mengunjungi objek pariwisata Kawah Putih dan Situ Patengang

0 Response to "Bupati Bandung Datang Terlambat, Rombongan Delegasi KAA Menunggu Lama"

Posting Komentar