Ini Rencana Boni Hargens untuk LKBN Antara

Selasa, 26 Januari 2016 16:23 WIB

Ini Rencana Boni Hargens untuk LKBN Antara

Pengamat politik, Boni Hargens bersama relawan Jokowi-JK memberikan pernyataan sikap relawan Jokowi-JK di Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014). Pada jumpa pers ini para anggota kelompok relawan dari Projo, Seknas Jokowi, dan Bara JP menyatakan sepakat untuk menyerahkan kepercayaan penuh terhadap Jokowi-JK dalam menentukan pembentukan kabinet pada pemerintahan mendatang. 

 - Komisaris Kantor Berita Nasional (KBN) Antara, Boni Hargen bertekad membangun Antara menjadi public relation (PR) bangsa dan negara.
Antara bukan menjadi corong pemerintah, tetapi menjadi corong bangsa dan negara.
"Maka sumber daya manusia (SDM) harus segera dibenahi. Jangan ada lagi wartawan yang sudah pensiun namun dikontrak lagi,” ujar Boni, salah satu pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) di Jakarta, Selasa (26/1/2015).
Boni yang juga Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI), mengatakan, teknik jurnalistik dan telekomunikasi penyebaran berita, berkembang sangat cepat.
Maka hanya kualitas SDM yang bisa membawa Antara agar tetap eksis dalam persaingan.
Menurut Boni yang dilantik Selasa pagi, Antara tidak boleh katak dalam tempurung, harus belajar dari kemajuan kantor berita negara lain seperti Bristish Broadcasting Corporation (BBC) di Inggris, atau Voice of Amerika (VoA) di Amerika.

0 Response to "Ini Rencana Boni Hargens untuk LKBN Antara"

Posting Komentar