Bentrok Fisik dengan Bek Watford, Hiddink Bela Costa

Kamis,  4 Februari 2016  −  07:06 WIB
Bentrok Fisik dengan Bek Watford Hiddink Bela Costa
Striker Chelsea Diego Costa berseteru dengan pemain Watford Juan Carlos Paredes/reuters
Striker Chelsea Diego Costa berbuat ulah lagi. Mantan pemain Atletico Madrid itu berseteru dengan pemain Watford Juan Carlos Paredes saat kedua tim bentrok di Vicarage Road dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

Chelsea gagal meraup tiga angka setelah ditahan Watford 0-0. Costa mendapat peluang emas, namun sundulannya masih dapat dimentahkan kiper Heurelho Gomes. Hasil itu membuat Chelsea tertahan di peringkat 13 dengan 29 poin. Tertinggal 21 angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen Liga Primer.

Namun, yang menjadi sorotan adalah 'duel' Costa dengan bek kanan Watford Juan Carlos Paredes di akhir babak pertama. Bermula saat Chelsea mendapat kesempatan lemparan ke dalam. Costa yang dibayangi Paredes tiba-tiba terjatuh, tak jelas apa yang dilakukan Paredes terhadap Costa.

Dalam lain kesempatan, Costa kemudian membalas aksi Paredes. Costa terlihat seolah 'meninju' wajah Paredes yang membuat pemain itu berguling-guling. 

Pelatih Chelsea Guus Hiddink membela Costa. Pelatih asal Belanda itu merasa Paredes seperti sengaja memancing emosi Costa. "Itu sangat jelas, karena kami sangat dekat, hanya 9 meter dari bangku kami. Paredes menekan Diego di punggungnya. Setelah itu mereka tersandung. Kemudian Paredes membawa tangannya ke kepala dan Diego ada di dekat kepalanya," kata Hiddink.

"Ini adalah sesuatu yang harusnya tidak dilakukan. Ini provokasi agar seseorang diusir ke luar lapangan. Untungnya, wasit dan asisten wasit melihat kejadian itu."

0 Response to "Bentrok Fisik dengan Bek Watford, Hiddink Bela Costa"

Posting Komentar