Rabu, 03 Februari 2016 14:40 WIB 
 Kasus kematian Wayan Mirna Salihin masih menyisakan misteri. Namun, beberapa sejumlah fakta mengejutkan perlahan mulai tersingkap.
Informasi mengejutkan muncul dari ayah almarhumah Mirna, Darmawan Salihin. Darmawan membeberkan sebuah percakapan 'tak wajar' antara Jessica Kumala Wongso dengan putrinya melalui WhatsApp. 
Menurut Darmawan dalam percakapan itu,"Jessica bilang, Mirna mau dong dicium, sudah lama enggak dicium." 
Terkait informasi ini, penyidik Polda Metro Jaya menanggapi serius. Polisi akan menindaklanjuti informasi dari ayah Mirna itu.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan pernyataan yang diungkapkan oleh Darmawan tersebut akan menjadi informasi yang berguna untuk mendalami penyidikan.
"Itu belum dituangkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Itu informasi untuk penyidik, tentunya akan dimintai keterangan. Saat ini kami sudah punya rekaman CCTV yang akan kami sinkronkan dengan alat bukti yang kami punya," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/2).
Darmawan tidak ingin berkomentar banyak, tapi ia mempersilakan publik mengartikan sendiri ketika seorang perempuan minta dicium oleh seorang perempuan.
Isu Jessica seorang lesbian sempat mencuat, namun tudingan itu dibantah kuasa hukum Wahyudi Wibowo Sukinto dengan mengatakan Jessica mempunyai kekasih seorang pria bule. Sementara Jessica sendiri secara terpisah mengaku tertawa geli mendengar tudingan tersebut. "Ha- ha-ha, itu tidak benar. Saya saja ketawa mendengar isu itu,” kata Mirna sambil berlalu usai diperiksa polisi.   
Seperti diketahui, Jessica ditetapkan tersangka atas tewasnya Mirna setelah menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/1) lalu. Penyidik polisi menemukan ada racun sianida dalam tubuh Mirna. Jessica ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Utara pada Jumat (29/1) malam. Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan Jessica ditetapkan tersangka.