Netizen Tertawakan Kicauan @kurawa Usai Diundang ke Istana


Presiden Joko Widodo mengundang tiga puluh selebriti media sosial Twitter (selebtweet) pendukung Jokowi ke Istana Negara pada Selasa (2/2/2016) siang kemarin.

Diantara buzzer/pendukung Jokowi yang diundang ke Istana adalah Rudi Valinka pemilik akun Twitter @kurawa.

Salah satu "hasil" pertemuan Istana adalah soal proyek Kereta Cepat seperti yang diberitakan Kompas:

Kepada "Selebtweet", Jokowi Bersikeras Lanjutkan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung
(http://nasional.kompas.com/read/2016/02/02/17410921/Kepada.Selebtweet.Jokowi.Bersikeras.Lanjutkan.Proyek.Kereta.Cepat.Jakarta-Bandung)

Nah, usai pertemuan pada 2 Februari tersebut, salah satu yang ikut pertemuan akun @kurawa langsung tancap gas.

"Gue rela sekalipun negara ini harus "Rugi" jika membangun infrastruktur utk rakyat dibandingkan uang itu dimakan oleh koruptor2 tanpa ampun," kicau @kurawa pada 4 Februari 2016.

Kicauan @kurawa ini sontak ditertawakan netizen lain. Capture cuitan @kurawa beredar di facebook dan ditanggapi netizen.

"Negara rugi??? Rela? Infrastruktur utk rakyat yg mana cbong? Mikir dong.....rakyat mana yg menikmati? KA jkt bandung yg ada aja cm terisi di kls ekonomi sementara kls eksktf lapang aja. Lah KA cepat kl BEP nya ditarget 60 th mk brp tuh harga tiketnya??? Proyek yg ngga urgen tp ngotot hrs dilaksanakan pasti ada apa2nya," sergah netizen Wati Sunaryo.

"Cie cie yang habis dapat pengarahan di istana," komen Meiti Puspitaningsih menanggapi.

Jon Hendri: "Jiaaahahahaa...ada ya...bodoh ..malah bangga.."

Nurlela Dewi Maogi: "Padahal yg banyak korupsinya itu justru dari pihak sana juga"

Indra Gunawan: "Orang pekok ya, rugi kok rela, inilah mata hatiny dah tertutup"

Gustina Edy: "Haha cebong.."

Benny Ryansyah: "Weww smakin byk aja manusia bodoh & yg mdh dibodohi dinusantara ini ya..."

Arif Rahmanto: "Kecebong mana pernah mikir bener.....!! yg korup paling banyak adalah kecebong pdip.....!! nah kecebong yg lain sok belagu..... berlagak bersih dr korup.....!! situ mabok air kobok"an kaki ya bong.....??"

Buyut Tirto Menggolo: "Penjilat tidak boleh lebih pintar dari yg dijilat..... makanya semenjak "DIA" yg menang semakin banyak aja orang2 pintar yg tiba2 menjadi orang tolol....#resikopenjilat"

Ibnu Hasan Jabar: "Negara rugi ya sama wae negara gulung tikar sprt yunani"

Kristina Tang Kalo: "Negara rugi dan tidak bisa bayar hutang, apa yg dikatakan Ibnu Hasan Jabar benar, akan sprti yunani yg bangkrut... rakyat yunani masih bisa berpikir dng baik, kalo terjadi di indonesia akan terjadi kerusuhan yg mungkin melebihi thn 1998."

"Pembenaran si kecebong dongo.. NASIBMU NEGERIKU," tulis Lou Chin Lung yang memposting capture cuitan @kurawa di wall facebooknya.

*Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=226339337703222&set=a.139256663078157.1073741826.100009814724433&type=3&theater

0 Response to "Netizen Tertawakan Kicauan @kurawa Usai Diundang ke Istana"

Posting Komentar