Punya 10 Juta Followers, Syahrini Dapat Kado Dari Hotel di Paris

 Kamis, 4 Februari 2016 08:56
Syahrini KapanLagi.com/Bambang E Ros 


 - Syahrini adalah salah satu aktris yang saat ini bisa disebut sebagai idola baru di dunia hiburan. Tingkah, karya hingga jargon-jargon lucunya selalu memancing banyak orang untuk memperhatikannya.
Wajar saja bila Syahrini memiliki jutaan fans dari berbagai tempat. Sebagai bukti, pelantun lagu Sesuatu itu punya 10 juta followers di akun Instagram miliknya.
Jumlah followers ini tentu sulit untuk disamai atau bahkan diikuti oleh para selebritis lain. Pencapaian ini pula yang membuat Syahrini mendapatkan hadiah saat jalan-jalan ke Eropa.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mendapatkan sebuah kejutan spesial saat menginap di hotel bintang lima, W Paris Opra. Syahrini dihadiahi jamuan classy lengkap dengan surat ucapan selamatnya yang berbunyi 'Selamat Princess Syahrini karena sudah mendapatkan 10 juta followers di Instagram'.
Ingin berbagi kebahagiaan, Syahrini pun mengunggah potret kejutan itu di akun Instagram miliknya lengkap dengan foto cantiknya saat berbaring di ranjang. "Wow, terima kasih banyak W Paris untuk kejutannya dan keramahannya," tulis Syahrini dalam caption-nya.
Pencapaian ini tentu bakalan membuat setiap grak-gerik si princess semakin diperhatikan oleh banyak orang. Semoga juga makin banyak prestasi-prestasi positif lain ya yang dibuat Syahrini ke depannya.

0 Response to "Punya 10 Juta Followers, Syahrini Dapat Kado Dari Hotel di Paris"

Posting Komentar