Manuver Saudi Kirim 50 Jet Tempur ke Turki Memang Luar Biasa!


Manuver tentara baginda Amirul Mukminin Salman Ibn Aziz memang luar biasa, beliau mengirimkan 50 jetnya ke Turki dan melakukan manuver pasukan atas dalil latihan militer langsung di mulut perbatasan Iraq.

Penempatan jet temput di Turki ini pertanda bahwa jet Saudi akan digunakan untuk bombardement ISIS dan para penjahat pendukugnnya (Assad cs) dimana Turki sebagai anggota NATO tidak bisa melakukan itu karena terikat perjanjian ini dan itu, namun Saudi sebagai cowboy sahara dan lone wolf, bisa melakukan itu, dimana mereka tidak ada perjanjian apa-apa dengan Russia.

Penempatan pasukan di perbatasan Iraq adalah signal bagi Shiah cs yaitu "sampeyan jual kami borong" dan Iran sudah merasakan kekuatan angkatan udara Saudi di Yemen, dimana dalam sebulan menghancurkan mimpi mereka, pasdaran Iran memang punya kemampuan tempur yang kuat namun tidak lah sebanding dengan kemampuan anggkatan udara Saudi dan mentalitas haras Alwathan Saudi yang sudah pernah memukul mundur garda republik Iraq di Kafji.

(Malikul Amin Teuboh)

***


Semoga jadi Perang Qadisiyah atau Nahawand kedua. Mimpi buruk buat Persia saat kedatangan Saad bin Abi Waqqash dan Ibnul Muqarrin.

0 Response to "Manuver Saudi Kirim 50 Jet Tempur ke Turki Memang Luar Biasa! "

Posting Komentar