Adam Levine Penjarakan Penggemar Fanatik!


Jumat, 10 April 2015 21:00
 
SOOPERBOY - Sudah bukan rahasia umum jika sosok vokalis Maroon 5, Adam Levine selalu diburu oleh para wanita yang tergila-gila pada pesonanya di atas panggung. Namun apa jadinya jika Levine terpaksa harus sampai memenjarakan salah satu penggemar fanatiknya?
Menghadapi penggemarnya yang histeris mungkin sudah tidak asing lagi bagi Levine. Namun, beberapa hari yang lalu suami dari model Behati Prinsloo ini dikabarkan baru saja ketakutan dan terkejut ada seorang penggemar yang naik ke atas panggung dan memeluknya secara tiba-tiba saat ia tampil bersama Maroon 5.
Ternyata tidak hanya itu, seperti yang dilansir Daily Mail, pria bertato ini sempat berbicara di acara Today Show sehari setelah kejadian tersebut dan mengatakan bahwa penggemar tersebut telah meninggalkan bekas cakaran di telinganya saat ia memaksa untuk memeluk dirinya.



“Dia lari begitu cepat ke arahku. Aku saat itu sedang bernyanyi, dan tiba-tiba saja dia ada di depanku. Aku mau tak mau harus menghadapinya dan menenangkannya. Aku bilang untuk tetap santai dan tenang, sampai akhirnya seseorang membawanya turun dari panggung,” ucap Levine.
Lantas, ketika rekannya di The Voice, Blake Shelton bertanya dimana keberadaan penggemar tersebut setelah diamankan.  Adam pun menjawab dengan singkat. “Dia dipenjara,” katanya dengan sedikit mengambil jeda. Lalu ia pun melanjutkan kalimatnya, “Tentu saja tidak, ia tidak dipenjara.”
Sontak hal tersebut membuat rekan-rekan di The Voice lainnya seperti Gwen Stefanie dan Pharrell pun tertawa mendengar penjelasannya tersebut. Sampai akhirnya Levine menceritakan bahwa ia sedikit kesal dan berbicara kepada penonton di konsernya yang berlangsung di Anaheim, California bahwa ia terkejut dan mendapatkan bekas cakaran. (boy/git)

0 Response to "Adam Levine Penjarakan Penggemar Fanatik!"

Posting Komentar