Sepasang Kekasih Ini Berbuat Mesum di Lapangan Sepakbola

Rabu, 4 Maret 2015 Sepasang Kekasih Ini Berbuat Mesum di Lapangan Sepakbola

 
SOOPERBOY – Mungkin perbuatan tak senonoh ini dilakukan oleh pasangan ini untuk mencari sensasi atau bahkan tak mempunyai uang untuk menyewa hotel atau sejenisnya. Sepasang kekasih ini terekam video melakukan hubungan seksual di tengah lapangan milik klub Liga Inggris, Charlton Athletic, The Valley. 
Saat dilansir dailymail,  aksi tak terpuji tersebut dilakukan oleh pasangan nekat itu saat suasana stadion tak lagi berpenghuni. Dan video tersebut sempat diunggah ke  akun vine serta telah ditonton  lebih dari satu juta orang.
Tetapi, banyak yang bilang video tersebut dipublikasikan karena untuk meningkatkan ketenaran klub tersebut.  Video tersebut diberi judul “Seseorang masuk ke The Valley (markas Charlton) dan melakukan ini di pusat lingkaran!#WaktunyaSeks”.
Hingga sekarang belum diketahui identitas kedua pelaku tersebut. Namun, perusahaan PR untuk Charlton awalnya bersikukuh untuk melakukan investigasi, tetapikemudian mengakui bahwa video itu dipakai sebagai alat promosi. Hmmm... (boy/rin)

0 Response to "Sepasang Kekasih Ini Berbuat Mesum di Lapangan Sepakbola"

Posting Komentar