Heboh boneka seks Jepang mirip asli, bikin pria tak butuh wanita

Jumat, 15 Agustus 2014 07:07Heboh boneka seks Jepang mirip asli, bikin pria tak butuh wanita     Boneka Seks Jepang. ©dailymail.co.uk

Merdeka.com - Sebuah perusahaan pembuat boneka seks di Jepang mengklaim pihaknya berhasil membuat produk yang nyaris menyerupai manusia. PT Orient membanderol produk terbaru mereka dengan harga sekitar Rp 19 juta.

Mereka menyebut produk boneka seks ini 'Istri Belanda'. Sebuah istilah yang berasal dari pria Belanda yang tak membawa istri saat pergi ke negeri jajahan. Sebagai gantinya mereka membuat guling untuk dipeluk saat tidur. Seperti inilah kegunaan boneka seks tersebut.

"Iklan boneka seks ini menyebut setelah mencobanya, tak ada pria yang mau pacar manusia sungguhan," demikian dikutip Mailonline.com, Kamis (14/8).

Boneka seks punya sejarah cukup panjang. Sekitar abad ke-17, para pelaut Spanyol membuat boneka wanita dari kain. Mereka biasa menggunakannya ketika pergi berlayar.

Tahun 1908, boneka seks mulai diproduksi dari plastik dan karet. Dengan bagian-bagian yang lebih detil dan menyerupai bentuk aslinya.

Saat Perang Dunia II, sejumlah laporan menyebutkan Nazi juga memproduksi boneka seks untuk para prajuritnya di medan tempur. Mereka membagikan boneka yang ditiup itu untuk mencegah peredaran sipilis yang merajalela di kalangan serdadu karena hubungan seksual sembarangan.

Seiring penemuan silikon, boneka seks makin realistis. Tentu makin mahal harganya makin menyerupai asli. Dimulai dari harga Rp 1 juta hingga puluhan juta, boneka seks dijual dengan aneka bentuk.

Seperti apa kelebihan boneka seks Orient yang diklaim mirip aslinya?
[gib]


0 Response to "Heboh boneka seks Jepang mirip asli, bikin pria tak butuh wanita"

Posting Komentar