Pasha Ungu yang baru saja terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu dalam Pilkada lalu terlihat sudah merubah penampilannya. Vokalis Group Band Ungu tersebut sudah jarang terlihat di layar kaca sejak terpilih menjadi Wakil Walikota Palu. Bahkan beberapa waktu lalu juga sempat heboh foto mesra di duga Pasha Ungu dengan artis cantik Angel Karamoy.
Dalam foto tersebut terlihat foto Pasha tengah mencium mesra Angel Karamoy.

Namun setelah terpilih menjadi Wakil Walikota bagaimana penampilannya saat ini?, Banyak orang yang belum mengetahui bagaimana penampilannya yang dulu terlihat 'selebor'.

Banyak yang penasaran dengan penampilan vokalis band menjadi seorang pejabat. Bahkan diakun social medianya pun tidak ada update foto terbaru dari Pasha Ungu. Namun Netizen tidak kehabisan akal mencari informasi. Dalam sebuah akun instagram yang diunggah beberapa waktu lalu, terlihat foto Pasha Ungu tengah berpakaian layaknya seorang pejabat sipil. Dalam Foto tersebut terlihat Pasha mengenakan searagm coklat layaknya PNS dan Seragam putih.


KPU Kota Palu menetapkan pasangan Drs Hidayat MSi dan Sigit Purnomo Said alias vokalis band Pasha Ungu sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih periode 2015-2020.