Sosok pria ini memang jarang muncul dipublik, namun siapa sangka pria satu ini merupakan sosok dibalik layar suksesnya Obama terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat. Mungkin banyak yang belum mengenal sosok Pria ini. Dia adalah Adryan Fitra pria ini juga menjadi tim sukses Jokowi JK dalam Pemilu 2014 lalu. Adryan memiliki lebih dari 200 akun di medsos

Tahun 2008 Adryan pernah menjadi Tim Sukses Obama, saat itu ia terpilih setelah sebelumnya mengikuti sebuah kompetisi. Akhirnya ia di-hire oleh digital team Obama untuk bergabung. Adryan merupakan orang Indonesia pertama yang mendapat komisi Rp 1 miliar dari Google AdSense.

Selain itu pemuda asal Banda Aceh ini juga menjadi satu-satunya digital campaigner dalam tim sukses Jokowi-JK.

Pria yang pernah bekerja di Google Singapura tersebut mengungkapkan, kiprahnya di bidang digital campaigner untuk Jokowi berawal ketika dirinya berkarir di Negeri Paman Sam untuk membantu tim sukses Presiden Barack Obama.

Pada 2009, ketika mengunjungi Indonesia, Obama sempat bercerita kepada SBY bahwa ada orang Indonesia yang membantunya untuk memenangi pilpres di AS. Karena kepiawaian dan kerja kerasnya itu, Adryan ditawari bekerja di Markas Besar Departemen Pertahanan AS di Pentagon.

Kini Adryan memiliki 11 vila dan 38 resor yang beroperasi di Garut. Selain itu, ada 55 showroom mobil yang dikelola melalui laman mobilgarut.com.

Adryan yang kini berupaya mendapat beasiswa S-3 dari Universitas Indonesia tengah memprakarsai Wirausaha Pelajar Indonesia. Gerakan tersebut merupakan pembinaan kewirausahaan bagi pelajar di seluruh Indonesia.