Gara-gara Posting Kontra-LGBT, Akun Facebook Pendiri ITJ Kena Blokir


Akmal Sjafril, seorang pendiri ITJ (Indonesia Tanpa JIL), penulis, peneliti dan pengajar dalam bidang Pemikiran Islam baru-baru ini kena blokir akun fanpage facebooknya setelah memposting tulisan yang berisi kontra-LGBT.

"Selama 24 jam lebih saya tidak bisa posting di Facebook, baik di akun pribadi maupun di fanpage," kata Akmal Sjafril di laman facebooknya, Senin (8/2/2016).

"Menurut info dari FB, hal ini terjadi karena salah satu postingan publikasi kontra-LGBT di fanpage ini dilaporkan. Mudah ditebak, yang melaporkan adalah pelaku LGBT atau minimal pro-LGBT," lanjutnya.

"Ini pelajaran penting bagi kita semua, yaitu bahwa kebebasan berpendapat adalah bualan belaka bagi kalangan sekuler-liberal. Bahkan meski kita mengemukakan alasan berdasarkan agama, kita tetap tidak boleh menentang LGBT. Jadi, kita diarahkan untuk pro-LGBT dan mencampakkan agama kita sekaligus. LGBT tidak salah, sedangkan agama diposisikan selalu salah. It's offensive, but as long as it's not towards them, then I guess it's all right with them," urai penulis buku Islam Liberal 101 ini.

Akmal yang sudah menulis beberapa buku ini pun bertekad akan menulis buku khusus tentang Fenomena LGBT.

"Saya akan menulis buku soal fenomena LGBT ini, insya Allah. Mohon doanya," tutup Akmal.

0 Response to "Gara-gara Posting Kontra-LGBT, Akun Facebook Pendiri ITJ Kena Blokir"

Posting Komentar