Dijemput teman-temannya bermain, Ami pulang tewas dengan 15 tusukan


Sabtu, 11 April 2015 03:03Dijemput teman-temannya bermain, Ami pulang tewas dengan 15 tusukan
Ilustrasi Pengeroyokan. ©2015 Merdeka.com



Merdeka.com - Amirudin alias Ami (23), pemuda asal Jalan, Kadir TKR, Lorong Terusan, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, tewas mengenaskan dengan 15 luka tusukan dan sekujur tubuhnya memar. Korban tewas dengan tangan terikat setelah dikeroyok beberapa pelaku.

Peristiwa yang membuat heboh warga sekitar itu terjadi tak jauh dari rumahnya, Jumat (10/4) pukul 19.00 WIB. Tidak diketahui persis kronologisnya. Namun sebelum kejadian, korban dijemput teman-temannya di rumah. Barulah sesaat kemudian, keluarga korban mendapat kabar anaknya tewas di depan lorong.

Dari beberapa keterangan saksi mata, korban dikeroyok beberapa pelaku yang tak dikenal. Saat itu, korban sendirian menjadi bulan-bulanan pelaku. Bahkan, kedua tangannya diikat pelaku dan digulingkan di jalan.

Tak hanya menggebuki, pelaku juga menghujani tubuh korban dengan senjata tajam. Alhasil, korban tewas di tempat dengan luka tusukan sebanyak 15 lobang. Korban dibawa ke rumah sakit AK Gani Palembang.

Bursan (66), ayah korban mengaku kaget anaknya tewas dikeroyok. Sebab, selama ini korban termasuk anak yang pendiam dan tak ada musuh.

"Kami minta polisi mengusut kasus ini dan menangkap para pelaku," ungkapnya, Jumat (10/4).

Kapolsek Gandus Palembang AKP Ibrahim mengatakan, usai kejadian pihak kepolisian dan jajaran langsung mengamankan TKP dan rumah duka. Namun, laporan keluarga korban belum diterima lantaran tidak ada saksi melihat kejadian itu.

"Tapi tetap pelakunya akan kita lidik," pungkasnya.
Baca juga:
Mayat wanita ditemukan di dalam karung, diduga korban pembunuhan
Barang curian tak dibagi rata, Tri bunuh teman usai maling
Berangkat kerja, pasutri tewas mengenaskan ditombak & dibacok begal
Usai ujian, pembacok siswa SMK PGRI 2 Tangerang akan ditangkap
Anak bunuh ayah di Purwokerto diduga dipicu perselingkuhan sang ibu
[rnd]

0 Response to "Dijemput teman-temannya bermain, Ami pulang tewas dengan 15 tusukan"

Posting Komentar