Pria Ini Sengsara Gara-gara Berat Organ Intimnya 4,3 Kg


Awalnya pria Jerman ini melakukan operasi silikon.
Sabtu, 11 April 2015 | 10:19 WIB
Pria Ini Sengsara Gara-gara Berat Organ Intimnya 4,3 Kg
Micha Stunz, pria berusia 45 tahun asal Berlin memiliki kelamin dengan berat 4,3 kilogram (Vice)
VIVA.co.id - Seorang pria di Berlin, Jerman mengaku sengsara gara-gara alat kelamin yang ia miliki. Alat vitalnya semakin membesar setelah ia melakukan suntik silikon.

Pria berusia 45 tahun itu bernama Micha Stunz, setelah operasi, organ intimnya terus tumbuh. Sekarang beratnya mencapai 4,3 kilogram. Dimensi lengkapnya, lebar 3,5 inci dan panjang 9 senti.

Inilah yang membuat ia tidak bisa lagi merasakan nikmatnya bercinta. Stunz tidak lagi bisa mengalami ereksi. Semua gara-gara implan silikon yang pernah ia lakukan beberapa tahun lalu.

"Saya tidak tahu berapa berat 'benda' ini tepatnya. Saya hanya mengukurnya dengan timbangan dapur dan alat itu memperlihatkan berat 4 kilogram lebih. Setelah semakin membesar seperti ini, saya tidak bisa melakukan hal-hal yang normal lagi. Tidak dengan siapapun," ujar Stunz, seperti dilansir Metro.co.uk dari Vice Magazine, Sabtu 11 April 2015.

Tidak jelas juga mengapa Stunz sampai bisa mengalami hal ini. Dokter mengatakan jika kemungkinan terjadi infeksi saat Stunz melakukan operasi suntik silikon ke dalamnya.

"Dalam skenario terburuk, hal ini bisa mengarah ke pembesaran arteri pada scrotum dan fungsi alat kelaminnya bisa mati," ujar urolog dari Jerman, Dr. Aref el Seweife.

Dokter pun menyarankan kepada pria-pria lainnya untuk tidak melakukan apa yang dilakukan Stunz agar kehidupan normal seseorang bisa kembali berjalan.
Baca Juga :

Perbolehkan Suami Makan Tubuh Istri, Syekh Ini Dikecam
Heboh Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea

0 Response to "Pria Ini Sengsara Gara-gara Berat Organ Intimnya 4,3 Kg"

Posting Komentar