Gila! Beragam Boneka Seksi Jepang yang Booming!


Rabu, 7 Januari 2015 17:00
SOOPERBOY - Sebagian orang pun tahu bahwa kemampuan Jepang dalam mengembangkan industri teknologi robot memang tak perlu diragukan. Dan, kini negara tersebut juga tengah bekerja keras mengembangkan sebuah boneka yang benar-benar menyerupai manusia.
Bukan sembarangan, boneka yang diberi julukan Dutch Wife ini diciptakan sebagai pemuas hawa nafsu para kaum laki-laki. Waduh! Ini merupakan bagian dari industri berteknologi tinggi di Jepang untuk dapat membuat mainan seks menjadi senyata mungkin.
Adalah sebuah perusahaan bernama Orient Industry mengembangkan boneka seks yang sangat mirip dengan manusia. Boneka ini terlihat sangat hidup, bahkan kulitnya terasa kenyal dan nyata saat disentuh. Pembeli bahkan dapat memilih boneka sesuai kebutuhan, termasuk memilih ukuran payudara, warna rambut, mata, bentuk jari-jari hingga ekpresi muka.
Boneka-boneka ini kabarnya dibuat dari bahan silikon berkualitas tinggi dengan keahlian paling canggih. Tak seperti boneka lainnya, Dutch Wives bisa berganti posisi yang diatur sesuai kemauan penggunanya layaknya seorang wanita secara detil.
Alhasil, 'demam' boneka seks pun melanda dan terjadi di Jepang pada tahun lalu, yang kemudian di Indonesia pun kini boneka seks tersebut dijual secara bebas via online shop. Umumnya website-website tersebut selain menjual boneka seks, juga menawarkan berbagai macam jenis alat bantu seks lainnya, termasuk obat-obatan pembangkit gairah seks bagi pria. Konsumen dapat melakukan pemesanan via aplikasi pesan singkat BBM ataupun melalui nomor telepon seluler yang tersedia.
Dutch Wife yang dijual di Indonesia menggunakan bahan karet dan juga bisa bergetar dan mengeluarkan suara berkat penggunaan daya baterai AA. Kisaran harga yang tercantum mulai dari Rp 1 hingga 2 juta. Sedangkan, Dutch Wife buatan Orient Industry di Jepang dipasarkan dengan kisaran harga 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 jutaan (kurs 1 poundsterling = Rp 19.000).
Ingin tahu seperti apa boneka itu? Lihat videonya berikut ini:
(boy/git

0 Response to "Gila! Beragam Boneka Seksi Jepang yang Booming!"

Posting Komentar