Uniknya Motor Kecil Ini Di Greaser Party 2015


Posted: Jumat, 10 April 2015 19:41
SOOPERBOYBoys, ternyata di Greaser Party 2015 kali ini ternyata tak hanya menyuguhkan motor-motor custom  besar saja. Motor kecil juga turut mewarnai acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini. Ya, Indo Classic Mini Bikes namanya.
Indonesia Classic Mini Bikes memang komunitas satu-satunya motor mini yang ada di Indonesia Greaser Party 2015. Sekilas motor kecil ini cocok untuk anak  kecil namun jangan salah anak muda, dewasa hingga orang tua bisa memakainya.
“Motor mini ini meskipun desainnya  kecil tapi orang mau setinggi dan segemuk apapun tetap bisa menaiki,”ungkap Gun Gun, pengurus Indo Classic Mini Bikes.
Gun gun dan teman-temannya tak merasa iri ataupun segan  dengan motor kecil yang dipakainya. Mereka justru mengaku sering menjadi pusat perhatian dimanapun ia mengendarai motor tersebut.
”Naik motor ini menyenangkan. Bikin orang yang melihat selalu senyum terus,” bangga Gun Gun.
Motor mini kecil ini memiliki beberapa jenis seperti Honda Monkey, Gorila, Dax dan Kumamon. Untuk harganya terbilang tinggi, yakni berkisar antara Rp 30 juta hingga Rp 70 juta.
“Sengaja kita bikin komunitas ini karena komunitas ini jarang sparepart nya kebanyakkan sparepartnya dari Thailand atau Jepang. Dengan bikin komunitas ini kita bisa gampang cari sparepart-nya,” ujar  Gun Gun.
Untuk Anda yang  ingin bergabung silahkan mendaftar di Facebook Indo Classic Mini Bike atau ke instagram Indo Classic Mini Bike. Yeah! (boy/rin)

0 Response to "Uniknya Motor Kecil Ini Di Greaser Party 2015"

Posting Komentar