Ini Dia Priscilla Chan, Wanita Penakluk Mark Zuckerberg


Selasa, 14 Oktober 2014 18:00

Ini Dia Priscilla Chan, Wanita Penakluk Mark Zuckerberg

SOOPERBOY - Siapa yang tak kenal dengan Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook yang pernah datang ke Indonesia dan bertemu Presiden Jokowi, serta orang muda terkaya di Amerika. Tapi, tahukah Anda, kalau Mark telah melabuhkan hatinya pada sosok wanita Asia bernama Priscilla Chan?
Keduanya menikah sejak tahun 2012 silam dengan upacara yang cukup sederhana di halaman belakang rumah meraka di Palo Alto, California dengan hanya dihadiri 100 tamu undangan.
Tidak sama dengan sang suami, sosok Priscilla Chan diketahui jarang muncul di hadapan publik. Ia lebih memilih menjadi sosok di belakang kesuksesan Zuckerberg. Ya, tentunya keberhasilan Zuckerberg menjadi orang hebat di dunia tidak dilakukan sendirian, tetapi ada orang-orang terdekatnya yang juga men-support. Salah satunya adalah sang istri, Priscilla Chan.
Bagi yang belum banyak mendengar nama Priscilla Chan pasti akan penasaran siapa sebenarnya wanita yang mampu merebut hati salah satu pria yang menjadi milyarder termuda di dunia tersebut.
Berikut beberapa fakta seputar Priscilla Chan, wanita hebat yang menjadi penakluk Zuckerberg yang dikutip dari sebuah wawancara di televisi Today:
INI JUGA TAK KALAH HOT!
Ini Dia Pesepak Bola yang Jadi Trending Topic di Facebook
Penyanyi Seksi Shakira dengan LIKE Terbanyak di Facebook
Patut Dicontoh Nih! 5 Pengusaha Muda Sukses di Dunia (boy/git)

0 Response to "Ini Dia Priscilla Chan, Wanita Penakluk Mark Zuckerberg"

Posting Komentar