Rasa Kecewa Buat Kristen Stewart Jadi Lesbian?


 Jumat, 10 April 2015 15:00
SOOPERBOY - Kisah perjalanan cinta antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang terjalin selama ini hanya menyisakan patah hati kepada Kristen yang akan ditinggal Robert yang pada akhirnya akan menikahi FKA Twigs. Seperti ingin menutupi dan move on dari cinta lamanya, aktris cantik ini kerap terlihat pergi berdua dengan teman wanitanya, tapi diduga ada hubungan yang lebih dalam di antara keduanya.
Foto-foto kedekatan keduanya sempat diabadikan oleh para wartawan saat Kristen sedang bergandengan tangan dengan Alicia Cargile di Los Angeles pada Kamis (9/4/15), aksi bergandengan tangan inilah yang menjadi isu hangat jika keduanya memiliki hubungan spesial. Apalagi ditambah dengan gaya maskulin Alicia yang semakin memicu gosip kalau wanita muda itu penyuka sesama jenis.
Tak hanya terjadi sekali, sebelumnya pada Januari awal tahun ini, foto kemesraan mereka juga sempat membuat heboh. Dalam foto yang tersebar luas itu, Kristen menggandeng tangan Alicia saat tengah berlibur di pantai.
Sosok Alicia lah yang dengan setia mendampingi Kristen selama melewati masa sedih semenjak berakhirnya hubungan cintanya dengan Robert Pattinson. Kristen menjadi kagum dengan kebaikan Alicia hingga muncul kabar untuk melupakan patah hatinya, wanita yang baru saja berulang tahun ke-25 itu akhirnya menjatuhkan hatinya pada wanita tomboy itu.
Apalagi ditambah mendengar kabar pertunangan sang mantan kekasih dengan FKA Twigs, Kristen kembali terpuruk, patah hati dan sangat sedih. Kristen tidak percaya dengan keputusan Rob bertunangan dengan rapper berkulit hitam itu padahal hubungan mereka baru berjalan lima bulan. Bahkan Kristen masih berharap jika keduanya tak jadi bertunangan. Kris, jangan patahkan hati kami!
  (boy/fer)

0 Response to "Rasa Kecewa Buat Kristen Stewart Jadi Lesbian?"

Posting Komentar