Narkoba di LP Cipinang Jenis Baru Berbentuk Perangko

Narkoba itu ditemukan dalam penggeladahan di LP Cipinang

Sabtu, 11 April 2015 | 11:08 WIB
Narkoba di LP Cipinang Jenis Baru Berbentuk Perangko
CC4, narkoba jenis baru hasil penggeledahan di LP Cipinang (VIVA.co.id / Anwar Sadat)
VIVA.co.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menerima sampel narkotika yang ditemukan di Lemba Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur saat Direktorat IV Narkotika Bareskrim Polri melakukan penggeledahan Kamis malam lalu.

Kepala UPT Lab BNN, Kuswardhani mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan jenis narkotika apa yang diserahkan penyidik.

Diketahui, sebelumnya penyidik di lapangan menyebutkan narkoba yang ditemukan tersebut berupa narkotika CC4 jenis kertas perangko, narkoba itu termasuk narkoba jenis baru.

"Semuanya masih dianalisis secara kimiawi. Mungkin kita sudah dapatkan hasilnya Senin besok," ujar Kuswardhani yang didampingi Kabag Humas BNN, Slamet Pribadi, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Sabtu 11 April 2015

Menurut Kuswardhani, saat penyidik Direktorat IV Narkoba menyerahkan sampel narkotika tersebut, semuanya dalam keadaan tertutup rapat dengan penyegelan.

"Yang jelas yang kita terima bentuknya tablet bewarna merah bata, berlogo LV dengan kertas free potongan kecil ukuran 0,6 sampe 0,7 cm. Semuanya masih sedang kita teliti," katanya

Saat hasilnya sudah keluar, lanjut Kuswardhani, nantinya langsung diserahkan kembali kepada penyidik untuk dilakukan penyelidikan.

Seperti diketahui, penggeledahan di LP Cipinang itu dilakukan terkait maraknya penyelundupan narkoba jenis baru. Mereka yang ditangkap diduga adalah kelompok Fredy Budiman.

Dari penggeledahan di LP, polisi menyita barang bukti berupa HP, laptop, alat timbangan, dan ratusan lembar kertas narkoba yang diduga berjenis CC4. Selain itu polisi juga menyita paket sabut seberat 0,06 gram.




Baca Juga :


Kisah Mahasiswa UIN yang Hilang Ditelan Kabut Gunung Sindoro

Pemerkosa Bertopeng Putih Incar Perawan di Bogor

0 Response to "Narkoba di LP Cipinang Jenis Baru Berbentuk Perangko"

Posting Komentar