Pacquiao Ledek Pelindung Gigi Super Mahal Mayweather

Pacquiao juga punya pelindung gigi yang nyentrik.

Sabtu, 11 April 2015 | 10:08 WIB
Oleh : Satria Permana
Pacquiao Ledek Pelindung Gigi Super Mahal Mayweather
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao ( REUTERS/Lucy Nicholson)
VIVA.co.id - Perang urat syaraf antara Manny Pacquiao dengan rivalnya, Floyd Mayweather Jr, semakin menarik. Kali ini, Pacquiao meledek pelindung gigi nyentrik dan mahal yang dimiliki oleh Mayweather.

Beberapa hari lalu, Mayweather memamerkan pelindung gigi miliknya untuk berhadapan dengan Pacman pada 2 Mei 2015 di Las Vegas. Pelindung gigi tersebut dilapisi oleh emas dan berlian.

Harga pelindung gigi yang dimiliki Mayweather diklaim mencapai $25 ribu atau setara Rp323 juta. Namun, menurut Pacquiao, harga pelindung gigi Mayweather maksimal cuma $100 atau Rp1,2 juta.

"Lebih baik gunakan uang sebanyak itu untuk membantu orang miskin ketimbang membeli pelindung gigi," sindir Pacquiaoseperti dilansir Philboxing.

Pacquiao sebenarnya juga memiliki pelindung gigi yang nyentrik jelang duel melawan Mayweather. Pelindung gigi tersebut dihiasi dengan corak pelangi di sekitarnya.

Pelindung gigi Manny Pacquiao
Ket: Pelindung gigi nyentrik milik Manny Pacquiao

Tak seperti Mayweather, petinju 36 tahun tersebut mendapatkan pelindung giginya dari seorang dokter gigi bernama Ed dela Vega secara gratis. "Ini hadiah, jadi tak ada harganya," ucap Pacquiao. "Dia adalah pahlawan nasional. Pelindung gigi yang saya berikan itu gratis," kata Dela Vega.


Baca Juga :

Marc Marquez Akhirnya Unjuk Gigi
Jegal 'Saudara', Hendra/Ahsan Jumpa Ganda Tiongkok

0 Response to "Pacquiao Ledek Pelindung Gigi Super Mahal Mayweather"

Posting Komentar