Video: Putri Una Bilang Seks Itu Biasa Saja


Rabu, 16 Oktober 2013 19:34

  SOOPERBOY - Tentu Anda penasaran dengan DJ cantik yang suka menghiasi pagi Anda dengan aksi nge-dj-nya saat acara musik di salah satu stasiun TV swasta nasional. Ya, dia lah Putri Una, seorang wanita dengan multi talenta.
Selain menjadi DJ, Putri Una juga pandai berakting. Terakhir kami melihatnya saat Una berperan dalam film "Air Terjun Pengantin Phuket" bersama artis kawakan Tamara Blezinsky. Walaupun terbilang muda, Una mampu mencuri perhatian di film tersebut. Tentu karena kecantikan dan keseksiannya.

Nah, dalam video ini, kami ingin Anda mengenal sisi dalam dari Putri Una. Bagi Una, ternyata seks itu adalah hal yang biasa saja. Memang wajah cantik imutnya menyiratkan hal itu. Una bukanlah tipikal wanita yang agresif, baik dalam hal mengejar pria idaman maupun seks.

Dalam video ini juga, Una mengungkapkan apa yang menjadi kesukaannya. Termasuk bagian tubuh yang suka dicium pasangan kepadanya, dan lain sebagainya. Mau tahu tentang Putri Una selengkapnya, ini dia si cantik Putri Una. Pantas Raffi Ahmad suka menggodanya...! (boy/soo)

0 Response to "Video: Putri Una Bilang Seks Itu Biasa Saja"

Posting Komentar