Foto Hamil Julia Perez Hebohkan Netizen

Jupe terlihat memegang perutnya yang membesar.
Foto Hamil Julia Perez Hebohkan Netizen
Julia Perez pajang foto hamil di Instagram (Twitter)
 Julia Perez kembali menghebohkan dunia maya. Bukan dengan foto seksinya, melainkan perutnya yang membuncit. Jupe, begitu artis ini biasa disapa memajang fotonya yang sedang hamil dalam akun Instagram miliknya.
Dalam foto tersebut, Jupe sedang berdiri di dekat pintu. Artis ini memegang perutnya yang sedang hamil. Ia terus memegangi perutnya tersebut.
Tentu saja itu bukan terjadi di dunia nyata. Foto-foto Jupe hamil tersebut merupakan bagian dari cerita di film terbarunya, Doa Untuk Cinta.
"Kalo sudah begini siapa yg mau tanggung jawab. Siapa yg mau menikah dengan ku... kamu? #doauntukcintathemovie #actor," tulis Jupe.
Foto ini langsung menjadi sorotan netizen. Beberapa netizen berpikir Jupe memang sedang berbadan dua.
"Ya Allah kiraen beneran mami Jupe hamil, mau bilang Alhamdulillah tadi eh rupanya acting. Semoga ntar beneran ya mami amiiin," kata netizen. "Aku aja yang mau menikahimu," tulis netizen yang lain. "Tetep sexy," ungkap yang lainnya.

"Smoga Allah mengabulkan doa kamu Jupe, smoga Allah cpt menemukan kamu dgn jodoh pilihan Allah yang terbaik wt kamu, dan smoga cpt d beri keturunan stlh menikah nnti dh jodoh/suami kamu slalu sabar dan tawakal ya Jupe. We love u," doa netizen. "Pulg umroh kebentrok syuting film ya ka.. Yg terbaik aja deh menurut ka jupe," ujar yang lainnya.

0 Response to "Foto Hamil Julia Perez Hebohkan Netizen"

Posting Komentar