Cegah Demam Berdarah, PKS Ranting Kencana Satroni 500 Rumah Warga Lakukan Fogging


Ahad pagi (24/1) kader dan pengurus PKS Ranting Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat berkumpul bersama warga RW 08 Kencana.

Beberapa kader dipimpin Ketua Ranting tampak akrab sarapan bersama Ketua RW dan warganya.

Aktifitas tersebut merupakan awal dari kegiatan Fogging (Pengasapan) memberantas nyamuk Demam Berdarah yang telah direncanakan beberapa hari sebelumnya.

"Pak RW melayangkan surat permohonan bantuan fogging untuk wilayahnya ke PKS Cabang Tanah Sareal, Karena ada beberapa warganya yang sudah kena Demam Berdarah. Alhamdulillah oleh PKS Cabang Tanah Sareal direspon dengan cepat, berkoordinasi dengan kami Ranting Kencana untuk segera melayaninya," ujar Pujiono, ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kencana.

Menurut pria yang akrab disapa ustad Puji ini, kader PKS DPRa Kencana cepat merespon dan langsung berkoordinasi dengan Pak RW setempat. Dan Alhamdulillah dapat melayani 500an warga dengan menyatroni tiap rumah untuk diasapi.

Di wilayah Kencana, pelayanan fogging oleh PKS DPRa Kencana sudah beberapa kali dilakukan atas permintaan warga setempat.

Pelayanan fogging ini didanai dari patungan kader PKS Kencana dan tidak ada pungutan sesenpun dari warga.

"Semoga tidak ada lagi warga yang terkena Demam Berdarah dan PKS dapat terus melekat di hati warga,"  ujar ust Puji dengan senyum khasnya.

0 Response to "Cegah Demam Berdarah, PKS Ranting Kencana Satroni 500 Rumah Warga Lakukan Fogging"

Posting Komentar