Di Rapimnas, Habibie Sindir Luhut dan Yasonna: Di Belakang Mereka Pasti Ada Presiden!


24 Januari 2016
- Presiden RI ke-3 BJ Habibie menghadiri Rapimnas Golkar yang digelar di JCC Jakarta, Sabtu (23/1/2016) malam. Ia menghadiri sebagai sesepuh sekaligus petinggi Partai Golkar.
Tak disia-siakan, kehadiran Habibie langsung diberi kesempatan berdiri di panggung. Tidak hanya menyampaikan sambutan, Habibie juga diberi kesempatan membuka Rapimnas Golkar kubu Aburizal Bakrie ini.
Dalam sambutannya, Habibie banyak membicarakan mengenai pentingnya mendahulukan kepentingan bangsa dan pentingnya meningkatkan sumber daya manusia.
Namun yang membuat hadirin langsung tertawa, ia menyindir kehadiran dua menteri Jokowi, yakni Menko Polhukam Luhut Panjaitan dan Menkumham Yasonna Laoly. Menurutnya, kehadiran keduanya pasti karena diperintah Presiden Jokowi. 
"Saya pernah jadi pemimpin negeri ini. Tak mungkin seorang menteri jalan sendiri. Di belakangnya pasti ada presiden," kata Habibie yang langsung disambut tepuk tangan hadirin.
Sindiran Habibie ini membuat Luhut dan Yasonna tersenyum malu-malu. 
Diketahui, kehadiran dua utusan Jokowi ini memang mengagetkan. Pasalnya selama ini yang 'mempersulit' Golkar kubu ARB adalah Menkumham Yasonna Laoly. (trs)

0 Response to "Di Rapimnas, Habibie Sindir Luhut dan Yasonna: Di Belakang Mereka Pasti Ada Presiden! "

Posting Komentar