Pulang tugas, marinir pergoki istri selingkuh di kamar mandi


 Senin, 3 Agustus 2015 16:46
Pulang tugas, marinir pergoki istri selingkuh di kamar mandi
Marinir pergoki istri selingkuh. ©2015 mirror.co.uk
Maksud hati memberikan kejutan, namun bukan sambutan hangat yang diterima, melainkan kejadian memalukan. Lelaki yang bertugas sebagai Marinir AS ini justru menemukan sang istri sedang bermain api di kamar mandi.

Dilansir mirror.co.uk, Senin (3/8), lelaki tersebut memilih pulang lebih cepat demi menemui sang istri dan anaknya. Namun, saat tiba tak mendapat sambutan apapun, dia pun bergegas menuju kamar.

Karena tidak menemukan sang istri, dia bergegas mencarinya hingga ke kamar mandi. Dan yang terjadi, ia melihat wanita yang disayangnya sedang bersama pria lain dengan kondisi bugil.

Terkejut melihat sang suami, bukannya berusaha menutup rasa malu, dia malah berteriak lantang sembari menutupi sekujur tubuhnya, "Ada apa? Dasar brengsek."

Wanita ini kembali melanjutkan, "Mau apa kamu ke sini?"

Ucapan itu kemudian dibalas sang Marinir, "Apa yang kamu perbuat, selingkuh di belakang ku?"

Namun, wanita tersebut membantah tuduhannya tersebut. Hanya saja, pembelaan itu tak didengar dan meminta pria di sebelahnya segera keluar.

Selama berjalan, dia berkali-kali bertanya, "Siapa nama kamu, dan pangkat mu?"

Kejadian ini direkam dalam video dan diunggah di situs jejaring sosial Facebook sejak 28 Juli lalu. Video ini sudah disaksikan 250 ribu orang.

0 Response to "Pulang tugas, marinir pergoki istri selingkuh di kamar mandi"

Posting Komentar