Lebih muda 6 tahun, pacar Daus Mini anak yatim piatu


 Selasa, 19 Januari 2016 02:21
Lebih muda 6 tahun, pacar Daus Mini anak yatim piatu
Daus Mini dan Ani Firdaus Istimewa
 - Setelah bercerai dari Yunita Lestari, komedian bertubuh mungil, Daus Mini akhirnya move on juga. Baru-baru ini Ia ditengarai menjalin hubungan dengan seorang wanita berhijab yang di akun media sosialnya memakai nama Ani Firdaus.
Ketika ditemui awak media, Daus tak menampik jika dirinya memang tengah mencoba membangun sebuah hubungan baru. Menurut pemeran film HANTU TANAH KUSIR itu, sang kekasih merupakan seorang anak baik-baik dan taat beragama.
"Yang deket ada, emak saya hehehe. Ada Alhamdulillah, itu kembali lagi ke orangnya dan penilaian masyarakat. Yang kemarin (dengan Yunita Lestari) jadi pelajaran buat Daus. Yang sekarang nggak, Daus kenal anaknya baik, ortunya almarhum, anak yatim, dia urus anak yatim," ujar Daus ketika ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Berkaca pada kegagalan di masa lalu, Daus enggan terlalu cepat menikahi kekasihnya. Saat ini keduanya tengah fokus untuk saling memahami karakter masing-masing agar benar-benar sreg ketika memang waktunya naik pelaminan nanti.
"Kalau cepet-cepet (married) nggak bagus, lama nggak bagus juga. Sekarang saling mengisi, kenal sosoknya, keluarganya juga welcome, takutnya kayak kemarin," sambungnya.
Menurut Daus kekasihnya saat ini berusia 6 tahun lebih muda darinya. Namun perbedaan itu tak lantas membuat hubungan maupun komunikasi antara mereka terhambat sama sekali.
"(Pacar) Pastinya lebih muda, tahun 93 lahirnya, 23 ya umurnya," pungkas Daus singkat.

0 Response to "Lebih muda 6 tahun, pacar Daus Mini anak yatim piatu"

Posting Komentar