Alasan the Next Marquez Pilih Sasis 2015

Maverick Vinales (Foto: AFP)


Maverick Vinales (Foto: AFP)
DOHA – Pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, lebih memilih menggunakan sasis model lama timnya ketimbang sasis yang sudah disiapkan untuk MotoGP 2016. Kenyamanan rupanya menjadi alasan utama the next Marquez memilih sasis yang lama.
Suzuki menyediakan sasis baru untuk Vinales dan rekannya Aleix Espargaro mengarungi MotoGP musim ini. Akan tetapi, pabrikan asal Jepang itu tetap menyediakan sasis lama dan memberi kebebasan kepada kedua pembalapnya memilih sasis mana yang akan digunakan.
Di saat Espargaro tanpa ragu memilih sasis yang baru, Vinales justru tetap tidak bisamove on dari sasis musim 2015. Menurut pembalap berusia 21 tahun itu, ada kenyamanan lebih yang dirasakannya pada sasis yang lama.
“Saya merasa lebih nyaman dengan sasis 2015. Perbedaannya, dengan yang lama, saya bisa mengambil jalur balapan sesuai dengan saya inginkan,” ungkap Vinales, seperti dimuat Motorsport, Kamis (10/3/2016).
“Bahkan, jika saya sudah terpojok, saya tetap bisa membalap dengan benar. Itu adalah hal yang sangat penting, khususnya ketika lomba sudah berlangsung,” sambung rookieterbaik MotoGP 2015 tersebut.

0 Response to "Alasan the Next Marquez Pilih Sasis 2015"

Posting Komentar