Ahok Digoda agar Turut Gunduli Kepala


Selasa, 16 Februari 2016 | 05:00 WIB
 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri Peringatan Hari Kanker Anak Internasional, di Balai Kota, Senin (15/2/2016) malam.

 
JAKARTA, Pembawa acara yang juga Duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Indra Bekti, menggoda Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok agar berani menggunduli rambutnya.

Kampanye #beranigundul merupakan bagian dari kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker pada Hari Kanker Anak Internasional 2016.

"Pak Ahok mungkin mau berani gundul juga, nih?" kata Indra kepada Ahok pada peringatan Hari Kanker Anak Nasional di Balai Kota, Senin (15/2/2016) malam.

Ahok pun terlihat tertawa di tempat duduknya.

Saat menyampaikan sambutan, Basuki menolak permintaan Indra.

"Aku sudah pernah gundul pas SMA. Sudah sekali saja, enggak mau lagi saya, enggak usah gundul lagi," kata Basuki.

Kegiatan #beranigundul akan dilaksanakan pada 21 Februari 2016 di Plaza Semanggi. Selain Indra Bekti, ada sejumlah orang lain yang nanti bersedia digunduli, antara lain Farhan, Dira Sugandi, Imam Darto, dan Dimas Danang.

Pada kesempatan itu, Pemprov DKI Jakarta bersama YKAKI juga menyulap warna Tugu Monas menjadi emas dengan sorotan cahaya. Cahaya emas juga disorot ke Bundaran Hotel Indonesia, Patung Selamat Datang, dan jalan layang Antasari.

"Yang dibutuhkan anak-anak penderita kanker adalah semangat hidup. Kami harap terus dilakukan promosi hidup sehat dengan menjauhi alkohol, kurang tidur, dan yang penting sukacita," kata Ahok.                            

0 Response to "Ahok Digoda agar Turut Gunduli Kepala"

Posting Komentar