Dikabarkan Sekjen PKS Mengundurkan Diri


Di kalangan kader PKS beredar broadcast berita pengunduran diri Sekjen PKS Taufik Ridho.

Berikut info yang beredar pernyataan Ustadz Taufik Ridho:

Assalamualaikum banyak pertanyaan yang ingin mengklarifikasi apakah benar saya telah mengundurkan diri sebagai sekjen maka jawabannya adalah benar senin lalu saya telah menulis surat ditujukan kepada ketua ms yang isinya adalah pengunduran diri saya sebagai sekjen.

Selama saya menjabat mohon maaf atas segala interaksi saya yang mungkin menyinggung atau tidak mengenakan perasaan sekali lagi mohon maaf selaku manusia dan semoga pengganti saya yang ditunjuk dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya demikian klarifikasi saya.

(Sekjend / M. Taufik Ridlo)

Dikabarkan pula, Surat pengunduran diri Taufik Ridho secara resmi sudah disampaikan Senin (8/2/2016) pekan lalu.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari PKS terkait hal ini.

0 Response to "Dikabarkan Sekjen PKS Mengundurkan Diri "

Posting Komentar