Facebook (fb) Menyatakan Warga Australia Makin Banyak Yang Mengatakan Dirinya LGBT Di AKun Fb-Nya

Feb 13, 2016
Facebook (fb) Menyatakan Warga Australia Makin Banyak Yang Mengatakan Dirinya LGBT Di AKun Fb-Nya 
 – Facebook (fb) Menyatakan Warga Australia Makin Banyak Yang Mengatakan Dirinya LGBTI Di AKun Fb-Nya. Menurut data yang di rilis oleh Facebook tiga hari yang lalu, memperlihatkan pertumbuhan GAY yang terjadi Di Australia semakin pesat, Dan data yang di rilis Facebook tersebut membuktikan betapa buruknya pergaulan di Australlia, dan peraturan di Autralia yang seakan tidak menindak lanjuti masalah GAY tersebut.
Dan jika di total  dari angka pertumbuhan GAY Atau kaum LGBTI di Australia sejak tahun lalu hingga bulan Februari 2016 ini tercatat cukup banyak sekali yang secara terang – terangan mengatakan di akunnya adlah kaum LGBTI atau kaum GAY, Melihat perkembangan tersebut Facebook nampaknya cukup kwatir akan perkembangan lebih lanjut dari kaum tersebut.
Dan menurut para peneliti, medsos juga bisa menjadi penunjang sarana para kaum GAY dan LGBTI untuk menemukan pasangan dan komunitasnya, jadi perkembangan LGBTI bisa lebih cepat,k karena Medsos yang berperan menyampaikan aspirasi para kaum GAY.
Facbook juga megatakan jika  peningkatan ‘likes’ untuk berita berkaitan dengan LGBTI seperti ketika berlangsung peristiwa seperti Mardi Gras2015, referendum di Irlandia yang mendukung pernikahan sesama jenis bulan Mei, dan keputusan Mahkamah Agung Amerika di bulan Juni yang mensahkan pernikahan sesama jenis.
Facebook sendiri dalam menerbitkan data jumlah kaum LGBTI di Australia tidak perlu susah – susah karena Facebook sendiri hanya menggunakan 14 akun milik Para warga Australia, maka bisa terlihat bagai mana perkembangan GAY di Australia.

0 Response to "Facebook (fb) Menyatakan Warga Australia Makin Banyak Yang Mengatakan Dirinya LGBT Di AKun Fb-Nya"

Posting Komentar