Presiden PKS Benarkan Informasi Taufik Ridho Mundur dari Sekjen PKS


Taufik Ridho dikabarkan mengajukan pengunduran diri secara resmi sebagai Sekjen PKS. Ada apa gerangan?

Presiden PKS Sohibul Iman membenarkan adanya pengunduran diri Taufik Ridho dari posisi penting di PKS tersebut.

"Betul ada pengajuan surat pengunduran diri Pak Taufik dari posisi sekjen. Alasannya katanya tidak bisa optimal menjalankan tugas-tugasnya sebagai sekjen. Itu kira-kira yang tertulis di suratnya," kata Sohibul Iman kepada detikcom, Selasa (16/2/2016).

Sohibul mengungkap dalam beberapa kali diskusi Taufik Ridho mulai bicara soal kesibukannya mengurus bisnis. Taufik juga beberapa kali izin dari rapat DPP PKS.

"Memang dalam beberapa kali kesempatan ngobrol, Pak Taufik menyampaikan bahwa dirinya banyak pekerjaan terkait bisnis. Dan memang beberapa kali beliau minta izin untuk urusan-urusan tersebut, biasanya beberapa hari, bahkan pernah dua pekan. Ya kita memaklumi kesibukannya," kata Sohibul.

Namun demikian pengunduran diri tersebut masih dibahas di internal PKS. "Perlu dipahami bahwa dengan pengajuan tersebut tidak otomatis Pak Taufik berhenti dari posisinya sebelum ada keputusan resmi. Saya yakin Pak Taufik pun paham akan hal tersebut," kata Sohibul.

"Di suratnya pun Pak Taufik mengatakan bahwa itu hasil istikhoroh, InsyaAllah ini terbaik menurutnya. Di surat tersebut Pak Taufik juga mengatakan tetap akan kontribusi dalam partai ini dan terus menjadi bagian dalam berkhidmat untuk rakyat," pungkasnya.

Sumber: detik

0 Response to "Presiden PKS Benarkan Informasi Taufik Ridho Mundur dari Sekjen PKS "

Posting Komentar