Salah Satu Pendiri Facebook (Fb) Eduardo Saverin, Menikah Dengan Waita Indonesia, Berikut Curahan Hatinya!!!


Salah Satu Pendiri Facebook (Fb) Eduardo Saverin, Menikah Dengan Waita Indonesia, Berikut Curahan Hatinya!!!

 
Indoberita.com – Salah Satu Pendiri Facebook (Fb) Eduardo Saverin, Menikah Dengan Waita Indonesia, Berikut Curahan Hatinya!!! Eduardo Saverin merupakan salah satu rekan Mark Zuckerberg yang juga ikut dalam menciptakan jejaring sosial Facebook tersebut, Pemuda yang berasal dari Singapur  tersebut nampaknya kini sudah menemukan dambatan hatinya, yang mana gadis yang beruntung tersebut merupakan gadis blasteran Indonesia dan China, dan yang mana gadis tersebut mempunyai kewarganegaraan Indonesia.
Dalam curahan hatinya Eduardo Saverin mengatakan sangat senang dan bahagia sat mempersunting gadis pujaannya tersebut, Meski gadis tersebut sudah ia kenal sudah lama namun benih – benih cinta di antara petinggi Facbook tersebut terjaliin baru awal tahun 2016 kemarin di salah satu reoni di Singapur.
Eduardo Severin yang merupakan orang terkaya di Singapur tersebut dan juga ia mempunyai banyak saham Di Facebook, sekitar 53 juta lembar saham Facebook yang nilainya mencapai 7,2 miliar dollar AS atau setara Rp 97 triliun. Lebih memilih gadis Indonesia yang mana jika di ukur dari kekayaannya masih beda dengan Eduardo, namun sang pendiri Facebook tersebut telah mamantapkan dirinya pada gadis Indonesia yang juga bisa di bilang anak konglomerat tersebut.

0 Response to "Salah Satu Pendiri Facebook (Fb) Eduardo Saverin, Menikah Dengan Waita Indonesia, Berikut Curahan Hatinya!!!"

Posting Komentar